December 11, 2009

udah mau UAS, what?

udah lama banget gue gak ngepost di blog hehehe

hei hei, sekarang gue udah mendekati minggu UAS
dan artinya gue harus fokus sm yang namanya apa itu? yang depannya B belakangnya R
NAH ITU DIA! belajar!

semenjak gue mulai sadar akan namanya UAS, gue jadi sering ke fotokopian, beli cireng (akibat fotokopian FAVORITE sebelahnya sama yg jualan cireng hehehe), ke perpus buat cari-cari buku buat belajar, pulang ke rumah sebelum maghrib (say goodbye buat ac ekonomi jam 7 hehehe), di depan laptop lama2 demi liatin slide demi slide, dkk

intinya, gue mau berusaha fokus sama UAS ini karena UAS ini adalah hidup mati gue di FKM nantinya

why?


karena bokap gue mengancam "apabila nanti nilai semester 1 gue jelek, gue tidak diijinkan mengikuti kegiatan di FKM untuk seterusnya" hiks, sediiih bgt gak sih!

jadi gue berorientasi untuk dapet IP min 3,3 (amin!)
biarpun kata kak ade "semester 1 tuh pasti diatas 3 kali ly"
tapi tetep aja, gue kan hars usaha biar (kalo) bisa diatas 3,5 hehehe amin ya Allah :)

okelah kalo begitu (jadi inget padaringan boys hahahaha)

SEMANGAT AULIA ROSSARI FARMASHINTA :)

1 comment:

  1. amienn..

    semoga kakaknya ngeblog juga.. jadinya dia tahu kalo namanya lo tulis juga di blog lo.. :P wkwkwkkwkwkkk

    ReplyDelete