December 31, 2009

resolusi 2010

yap mungkin banyak hal yang mau capai di 2010 ini

mungkin evaluasi dulu kali ya, 2009 ini banyak bgt hal yg gue lalui, dari perjuangan gue buat masuk ptn, trus awal2 kuliah gue yg cukup menyita waktu, dan lain lain lah
intinya banyak target gue yg tercapai tapi tetep ada yg ga tercapai

so, gue pengen bikin resolusi nih

1. pengen dapet wangsit buat peminatan di sem 3 nanti
2. aktif di bem trus ngejalanin semua
3. kuliah lancar dgn ip selalu di atas 3, amin
4. bisa lebih dewasa (sangat berharap!!!)
5. punya pacar?? (hmmmm...)

udah ah, kalo kebanyakan resolusi ntr ga bisa direalisasikan hehe

selamat tahun baru 2010
semoga kita menjadi yang lebih baik di tahun yang baik pula. Amin :)

2 comments:

  1. Amin dah ulil . . Hahaha . . :)

    yg k5,, mw nyri brondong gak smt dpn ? ? :p

    ReplyDelete
  2. nort, semester dpan belom ada brondong, sem 3 baru ada hahaha

    ReplyDelete