December 16, 2009

akibat si kubus berwarna-warni

actually, sebenarnya besok gue uas mpkt tapi karena makul ini sangatlah abstrak jadi gue mencuri waktu belajar gue demi menulis sesuatu di blog gue ini hehehe

gue gak tau mau mulai dari mana, tapi gue lagi kesel
gara2 dari kemarin gue ngeliat orang2 (lebih tepatnya kakak fkm 2008 itu) main suatu mainan yg bentuknya kubus, trus warna warni, yg mainnya diputer2 smpe pusing, naaaaahhh itu dia! That's RUBIX CUBE

sebenernya sih gue ga papa ngeliatnya, malah gue jd pengen main terus *saking lamanya gue ga main,hehe
tapi tapi dan tapi, gara2 ngeliat orang2 pada main itu, jadi inget sama seseorang (lebih tepatnya jd lebih sering inget)
yah gak usah disebutlah siapa tu orang, yg pasti agak membuat pikiran gue terpecah belah
jd kepikiran dy kabarnya skg gimana, trus kenapa dy gak bales email gue pas gue ultah (I really really angry with him because of this), yah dan lain lain lah
intinya, rubix cube itu membuat ingetan gue sama dia balik lagi dan itu (agak) mengganggu karena gara2 inget gue jadi kangen, padahal gue tau, gue ga bisa melakukan apa-apa untuk mengatasi rasa kangen itu
That's all

*i wish he can read this post although it's so impossible

3 comments:

  1. bilang ke dia deh.. kayak gini..

    "dahil sa iyo.. akoy lumigaya.. pamamahal,, ay aya lanka.. kungtunay manako.. ay alipi ninmo.. ang lahat nang itoy.. dahil sa iyo.."
    :P

    ReplyDelete
  2. dahil sa iyo = because of you..
    dengerin di youtube dehh.. lagunya bagus kok.. :p

    ReplyDelete