December 18, 2010

tujuan

hai hai pembaca setia blog gue *emang ada?* hehehe siapa pun elo, selamat membaca postingan terbaru dari gw. sepertinya gw udh cukup lama ga nulis di blog. oke, skg gue mau update cerita nih.

sebenarnya masih berkisar di topik BPH BEM FKM UI 2011. finally gue sudah memutuskan utk mengembalikan formulir itu ke tmptnya. dan, jeng jeng jeng gue akan dipanggil wawancara sm si ketum bem yg baru itu.

sebenarnya gw masih bingung loh knp gw jd balikin tuh formulir. alasan utamanya sbnrnya gue pengen kak ricky tau si wina lebih kompeten drpada gue. alasan kedua, gue pgn iseng2 nyoba aja gtu, gmn sih rasanya diwawancara bwt jd BPH BEM wakakakakak

tapi, lepas dari semua alasan itu. gue emg punya tujuan khusus sih. sbnrnya gue pengen tau bem tahun depan akan dibawa kemana oleh si ketum baru ini. sejujurnya, gw masih sangat teramat tidak setuju. yayayaya, gue tau gue frontal, tp malah gara2 ketidaksetujuan gue yg bikin gue berani untuk mencari tau dan mengorek2 apa sih yg kak ricky mau kasih di bem ini.

ya mgkin begitu aja sih yg mw gue ceritain. untuk gue pribadi, sbnrnya gue sangat menyukai kehidupan organisasi kaya gini, biarpun orang tua gw sangat tidak mengijinkan. semoga aja bem taun dpan bsa jauh lbh baik, dan pbm jg bsa jauh jauh jauh lebih baik dr skg.

sudaaah ah. doakan saja aku wawancara hari selasa :) dan doakan mbak alwina sm bang norman juga yaww!
aku bikin makalah k3 duluuu :)

3 comments:

  1. yuhhhuuuuu!
    selamat labil Uli sambil dengerin masteng. haha

    ReplyDelete
  2. Ciee Ulii mau jadi BPH inti hahaha gue aja udah cuapek Li -_-
    Li LIKE ini yaaa hihih #TetepPromosi . tinggal di-copy aja URL nyaa
    http://joiedemontreal.ca/profile/2547/zahra-fadhila

    ReplyDelete
  3. ecieeee mau maju uhui, setelah jadi PO Can... smangat ya kalo kepilih jadi BPH bikin proker yang asoy bhahaha

    gw dijarkom (kan gw TS ka ricky) buat ikutan jadi staf BEM FKM.. tapi maaf ya gw ga gabung sama BEM sampai kapanpun, gw udah memilih Mahawaditra :P (gw kadiv humas bok di sana)

    oke Uliiiil smangaaat! BEM FKM 2011, Totality in Diversity -- selamat 'mengorek-ngorek' Ricky!!!

    ReplyDelete