December 27, 2010

super galau nomer 2

kayaknya tiap lagi ada masalah, gue lari ke blog ya hahaha
yaudh deh, gapapa, seru

kali ini mau cerita tentang kewajiban dan kesenangan.
pernah gak sih lo disuruh milih antara kewajiban dan apa yang lo suka?

buat gue, itu kedua pilihan yang sangat amat sulit teramat sulit banget *panjang deh*
dan sbnrnya gue paling gak suka disuruh bikin keputusan dan milih salah satu.
rasanya pengen teriak, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
soalnya udh gatau lagi mw milih yg mana.

tapi salah sih kalo lo cm teriak doang *yaiyalah!*
kalo kata wina harus dipikirin apa untung ruginya.
ini nih yg jelek dari gue, gue paling ga bisa analisis
apalagi untuk diri sndiri.

tapi yaudahlah, mungkin karena sisi plegmatis gue yg suka "iya iya aja"
jadinya, gue suka ambil keputusan yg juga "iya iya aja" hehehe *maaf yaa

intinya, kalo lg pada punya masalah kaya di atas, tolong bgt itu dipikirinnya jangan mendadak. soalnya ga bsa dianalisis. serius deh. *curcol

sekian sekian deh dari gue utk malem ini.
bubye! :)

No comments:

Post a Comment