August 10, 2010

sang sahabat

sekarang gue pengen cerita nih tentang teman , hmm mungkin sahabat gue yg paling oke bgt ahahaha
dia cowok. dan ga pernah sedikit pun persahabatan kita kenal yg namanya cinta2an. kita murni sahabatan. karena udh tau belangnya masing2 hahahaha

gue kenal dia pas kelas 3 smp. dulu satu tempat les gtu. yaudh lah gue kenalan gr2 dikenalin temen gw. trus deket, suka cerita2, curhat2an. sampe akhirnya kita 1 sma lagi. gue masuk 8 juga gr2 dikomporin dia sih hahaha

pas di sma, ya bgtulah. masih kaya dulu, kita sahabatan, curhat2an. kalo gw ada masalah gw crita, dia juga. biarpun gue pnya temen2 yg lain, buat gw, dy cukup cocok utk ngasi solusi ato saran ke gue. udh cocok aja deh gue sm sarannya. biarpun banyak yg ga percaya gue sm dia cuma sahabatan. hahaha pdhl asli, gue ga prnh suka sm dia, dan dia pun juga.

trus kuliah. gue keterima ui duluan. dy masi terus berjuang. smpe akhirnya dy keterima unpad lewat smup. gue sedih, gw ga mau dia di bandung. jadi jauh. gue mohon2 dia jgn ke bandung. akhirnya dia ikut snmptn. dan keterima di teknik UI. yeah! satu kampus lagi ;)

biarpun satu kampus kita jarang ketemu sih (pdhl rumah jg deket,hahaha). tp kdg ketemu di kereta, ato dy jemput gue ke rumah. tapi tetep kita sahabatan. dan masih kaya dulu. ga berubah sm sekali.

dan dia sekarang punya cewek hahaha antara seneng dan sedih sih. seneng krna dia punya pacar juga :) sedih karena gue iri meeeen hahaha but, i happy for him!

dan itulah sahabat gue. sahabat cowo terbaik yg pernah gue punya. gue harap selamanya dia akan tetep jd sahabat gue. :)

No comments:

Post a Comment