August 8, 2010

curcol

selamat pagi.
pagi ini badan gue masih rontok nih abis CC SPARE 6 kemaren. oke, biarpun gw akhirnya ga nonton ecoutez krn udh dijemput, tetep agak capek ya badan ini.
oke, skg gue mau curcol di blog.hahahaha

pertama gw mau cerita hal teraneh yg gw lakukan pas CC SPARE kemaren. mungkin hal yg paling kocak menurut gue. jadi ceritanya, gue belom makan dr siang nih, dan saat itu udh jam 5 sore. perut gue ud mulai sakit2 tuh. maklumlah maag gue udh gaul bgt tuh. akhirnya, dengan megang payung, gue jalan ke arah org yg jualan takoyaki. sebelum nyampe, gue sempet curhat sm juned kalo gw belom makan dari siang. dan gue udh hampir nyampe di depan stand takoyaki. tapi....jeng jeng jeng..... si Tuesday Poetry (band featuring di SPARE) nyanyi satu lagu favorit gue. THE MAN WHO CANT BE MOVED. dgn senengnya gue lari ke dpn panggung dan ga jd makan. hahahaha gila ya gue. udh kaya adegan sinetron lari2 di antara hujan. kocaaaak. demi si THE MAN WHO CAN'T BE MOVED. haaha

tapi gara2 lagu itu gue jd labil. jadi inget si cowok itu. cowok yg gue sebut "the man who can't be moved" karena dia kaya cowo yg diceritain lagu itu.
udah lama dia ga ngasi kabar ke gue. KANGEN.
sejak dia bilang dia mau pindah, dia ga pernah ngabarin gue lagi. entah, mungkin susah 'bandel' lagi kali ya. tapi sumpah gue kangen bgt sm dia.
mungkin gue gila kali ya. cowo yg udh pergi jauh2. udh ga pernah ketemu 1 tahun. tapi masih pengen ketemu.
emang gue gila kayaknya.

dan gue semakin labil ketika makin malem, panggung SPARE isinya orang berduaan doang. tambah labil kan yaa? :(

yaudahlah, mungkin sekilas dari cerita CC SPARE itu.
kapan-kapan gue curcol lagi yaa.

2 comments: